Laman

Selasa, 13 April 2010

alice in the wonderland



akhirnya ntn juga ni film setelah 3x bolak balik k bioskop.... yg pertama tiket tingga di blok yg paling depan, trus besoknya dateng lagi (yg kebetulan sabtu) keabisan tiket dan hari ini balik lg k sono (sangking g punya hiburannya) nonton deh hehe... sayangnya yg g 3D( bis g ada yg bisa pake 3D si bioskopnya  F#$@).. setelah membawa bekal yg lmyn (2 box popcorn, 2 bungkus coklat, n 1 cookies yg untungnya buat ber 3)
kita masuk deh k dalem bioskopnya...

soal cerita. jujur aja sampe detik terakir mau ntn, sama sekali g terbayang ni film bakalan ky apa. soalnya emang g tau ni alice ceritanya gmn.. Alice in the wonderland yg ada di otak ni cm anak kecil cewe yg kejebak main2 di dunia yg luar biasa ajaib kelinci yg bisa ngmng, kartu2 pada jalan2 dan lain2 tp g kebayang kalo ceritanya bakal kaya gini (apa ini cm cerita d movienya aja ya?? )... maklum bos, saia besar dengan harry potter and lord of the ring d tangan, jd g tau apa2 soal cewe yg satu ini hehe... tapi tetep pengen nonton dan curious. Dan setelah ntn.... ternyata ceritanya hampir kaya Narnia ya, yg isinya tentang ramalan yg entah dari mana datangnya N si Alice harus muncul sbg pahlawan and bla bla bla.....

sebagai film si cukup menghibur tapi pasti lebih keren yang 3D (cuman bisa ngebayang innnnn) hhhh.......
apa lagi artis2 nya lmyn2 si... ya pernah terlihat di beberapa film yg lumayan top lah hahaha....
Tp tetep mau gimanapun juga, jagoannnya is Johnny Deep.... siapa si yg bisa memungkiri kesaktian Mr. Deep kalo udah bertampang gila... semua d lahap abis.... mulai dr Edward and the scissors hand, trus yg film musical thriller (lupa judulnya hehe) sampe yag terakir the one and only Captain jack sparrow....
tapi ni film juga ngajarin kita untuk jangan pernah berpikir bhw menghayal itu g guna.. sbg contoh ni kalo J.K.Rowling bukan seorang penghayal, pasti g bakal ada Harry Potter (dan kita g bakalan pernah liat the gorgeous EMMA WATSON), juga g bakal pernah ada Peter Pan and his neverland kalo om  J. M. Barrie ga ngayal2 dalam hidupnya ato juga Sherlock Holmes jelas Arthur conan doyle g bakal dpt SIR dr kerajaan Inggris kalo bukan gr2 detektif khayalan yg jago ini...apalagi sinchan, spong bob, the bloody bold avatar Aang g ada bisa kacau ni dunia hahaha



so...... menghayal, perlu ato ga tergantung ya gimana kita menyikapinya....
'just beyond your imagination' by Dr Parnassus hahahaha.....


now wait for Clash of The Titans..... kapan mainnya!!!!!!?
 
have fun...............

2 komentar:

  1. film alice cuam di liat effect dan bikinan filme cerita e ya gitu2 ae wkwkwkw...tapi lom ntn malang ga maen2 shit...wkwkwkw

    BalasHapus
  2. tetep pingin ntn kan hahaha

    BalasHapus